Inilah Beberapa Efek Samping Penggunaan Tisu Magic!

  • Whatsapp

Hubungan seksual merupakan salah satu pilihan paling tepat untuk mempererat antara pasangan suami istri dalam berumah tangga. Tak hanya mendekatkan antar pasangan, hubungan intim juga tentunya bertujuan untuk menciptakan keturunan sebagai generasi penerus.

Read More

Berbicara soal hubungan intim, tentu saja setiap pria pasti ingin tampil perkasa saat bercinta bersama pasangannya. Itu sebabnya, mengapa pria dewasa akan melakukan berbagai cara agar bisa tampil perkasa saat bercinta. Ya, salah satunya dengan menggunakan tisu magic. Pasalnya, jenis obat kuat yang berbentuk tisu basah ini diyakini dapat menunda ejakulasi dini dan memperlama durasi ereksi pria.

Cara kerja dari tisu magic itu sendiri akan menciptakan kebas atau mati rasa pada penis, sehingga sensasi kenikmatan dalam berhubungan seksual menjadi berkurang. Secara logika, manfaat tisu magic memang cukup menjanjikan untuk menunjang kegiatan seksual bagi pria. Namun yang menjadi pertanyaannya, apakah tisu magic ini sudah terbukti efektif sebagai solusi untuk mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria?

Sebelum membahas tentang efek sampingnya, ada baiknya jika kita mengenali dulu beberapa kandungan yang terdapat pada tisu magic. Adapun mengenai beragam zat yang terkandung pada tisu magic seperti:

  • Ethyl alcohol (etanol)
  • Polyethylene oxide
  • Benzalkonium chloride
  • Parfum

Menurut para pakar kesehatan, sebenarnya penggunaan tisu magic untuk menunjang keperkasaan pria itu bukanlah pilihan yang tepat. Pasalnya, tisu magic tidak ada kaitannya dengan ereksi tahan lama pada pria. Ereksi pada pria bisa terjadi karena aliran darah ke penis yang lebih lancar, sedangkan tisu magic tidak memiliki manfaat yang seperti demikian. Lantas, efek samping apa sajakah yang akan ditimbulkan dari penggunaan tisu magic?

Efek Samping Penggunaan Tisu Magic

1. Reaksi Alergi

Efek samping pertama yang akan muncul akibat penggunaan tisu magic, yakni berupa reaksi alergi. Ya, hal itu dikarenakan kandungan parfum yang terdapat pada tisu magic, sehingga beresiko meningkatkan reaksi alergi di area kelamin pria.

2. Muncul Iritasi

Penis yang telah kebas atau mati rasa akibat diolesi tisu magic biasanya memerlukan stimulasi yang lebih kuat agar bisa merasakan gesekan saat berhubungan intim. Nah, hal tersebutlah yang kemudian akan memicu iritasi atau luka di area penis. Tak hanya karena gesekan, luka di area penis juga bisa muncul karena zat yang terkandung dalam tisu magic.

3. Dapat Mengurangi Kenikmatan Bercinta

Seperti yang sudah disebutkan pada ualsan diatas tadi, bahwa penggunaan tisu magic bisa menurunkan sensasi kenikmatan saat berhubungan intim. Ya, hal itu dikarenakan efek kebas atau mati rasa, sehingga penis menjadi kurang peka terhadap gesekan penetrasi. Selain beresiko membuat luka pada penis, gesekan yang terlalu keras juga bisa memicu luka pada vagina pasangan.

4. Dapat Berpotensi Menyebabkan Ketergantungan

Efek samping berikutnya dari penggunaan tisu magic yang harus kalian ketahui, yakni bisa meningkatkan potensi ketergantungan. Hal tersebut khususnya akan dirasakan karena penggunaan tisu magic dalam jangka waktu panjang. Seperti yang dilansir dari salah satu situs kesehatan ternama dunia, yang menyebutkan bahwa masalah ejakulasi dini atau gangguan ereksi itu sebaiknya diatasi dengan mencari tahu penyebab dasarnya. Dengan kata lain, tisu magic hanya sebagai solusi untuk sementara karena hasilnya pun belum tentu maksimal.

Demikianlah ulasan singkat seputar efek samping tisu magic, sehingga bisa kita jadikan sebagai penambah wawasan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *